Laman

Thursday, October 5, 2017

Jual Dipan Anak Minimalis Di Jepara

JUAL DIPAN ANAK MINIMALIS

Jual dipan anak minimalis via online dengan bahan kayu jati atau kayu mahoni dan kami produksi di jepara. Kami mempunyai pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang produksi tempat tidur anak. Untuk bahan kami sesuaikan dengan pesanan konsumen, namun kebanyakan konsumen memilih bahan kayu jati. Kayu jati merupakan bahan yang cocok untuk pembuatan tempat tidur, dimana kayu jati ini jga cocok sekali untuk cuaca di nusantara. Kayu jati merupakan kayu yang sangat bagus kualitasnya. Maka dari itu kayu jati adalah kayu yang cocok untuk pembuatan tempat tidur. Kami jual tempat tidur ke seluruh indonesia dan kami juga melayani design costum. Di mana konsumen bebas memilih design tempat tidur untuk anak dan kami akan membuatnya. Sesuaikan tempat tidur anak anda dengan dekorasi yang ada di kamar tidur anak anda.


Desain Kamar Tidur Anak

Desain yang indah dan nyaman untuk kamar tidur merupakan impian setiap orang. Hal ini berlaku pada semua kalangan, termasuk anak yang anda sayangi. Dengan tema yang sesuai selera anak yang anda sayangi, akan menambah kecerian saat berada di dalam kamar. Ditambah dengan fasilitas bermain saat di dalam kamar, akan membuat anak tercinta akan semakin betah di dalam kamar. Maka anda harus sangat teliti dalam membeli tempat tidur untuk anak. Carilah toko furniture yang tepat yang jual tempat tidur dengan desain yang pas sesuai dengan dekorasi kamar tidur anak anda.

baca juga : ukuran tempat tidur

Jual Dipan Anak Minimalis

Kami mempunyai banyak pilihan produk untuk tempat tidur anak. Dengan design yang minimalis mungkin bisa menghemat tempat. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan tempat tidur anak. Untuk info selanjutnya silahkan hubungi kami :
call/whatsApp : 085290296051
Id_LINE : abdul_qorib
Follow IG : @mebel_indojepara
OLshop : http://tempattidurkayu.com/